Dewan Redaksi

Panitia Pelaksana

Abstract


Syukur  alhamdulillah  kami  panjatkan  kepada  Allah  S.W.T.,  atas  perkenan-Nya buku Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala dengan tema “Membangun Pendidikan yang Mandiri dan Berkualitas pada Era Revolusi Industri 4.0ini dapat dipersiapkan dan dilaksanakan sesuai dengan rencana. Kegiatan Seminar Nasional ini diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala pada hari Sabtu, tanggal 29 September 2018. Kegiatan seminar ini diadakan untuk memfasilitasi pendidik maupun pemerhati pendidikan untuk bertukar pengalaman terbaik dalam praktek pembelajaran dan penyiapan tenaga kerja melalui pendidikan vokasi yang mendorong generasi inovatif dan berkarakter pada era revolusi industri 4.0. Selain itu seminar nasional ini juga sebagai wahana tukar pengalaman antar peserta seminar yang berdampak pada kultur saling asah, asih, dan asuh sesama pendidik atau kualitas pendidikan secara umum. Selanjutnya sebagai wadah dari makalah-makalah yang telah diseminarkan tersebut maka perlu disusun suatu prosiding. Prosiding ini merupakan kumpulan makalah seminar nasional yang telah disunting oleh para penyunting ahli di bidangnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya seminar ini, baik langsung maupun tidak langsung serta pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

Akhirnya, semoga prosiding ini dapat bermanfaat dan memberi inspirasi bagi para pembaca, khususnya para pendidik dalam meningkatkan prestasi dan profesionalitasnya.

 

Mataram, 29 September 2018




DOI: http://dx.doi.org/10.1234/.v0i0.455

Refbacks

  • There are currently no refbacks.