Pengaruh Quiziz Dengan Model Pembelajaran Take and Give Terhadap Hasil Belajar Siswa Tema 2 Subtema 1 di Kelas IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,S.2018. Dasar-Dasar Evaluasi
Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Aris,Shoimin.2014.68Model Pembelajaran Inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Creswell,J.W.2015. Research Design Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hamalik,O.2013.Proses Belajar Mengajar.Jakarta:PT Bumi Aksara.
Hanafiah,N.,&Suhana,C.2012.Konsep Strategi Pembelajaran,Bandung:Refika Aditma.
Henry,Samuel.2010.Cerdas Dengan Game.Jakarta:PT Gramedia Pustaka Utama.
Kemendikbud.2013.Permendikbud Nomor 81A Tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum dan Pedoman Umum Pembelajaran.
Purwato.2014.Evaluasi Hasil Belajar.Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Riadi,Adi.2016.Statistika Penelitian (Analisis Manual dan IBM SPSS).Yogyakarta: Penerbit Andi.
Silberman,Melvin L.2007.Active Learning Strategi Pembelajaran Aktif.Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Slavin,Robert.E. 2008. Psikologi Pendidikan Teori dan Praktik. Jakarta : Indeks
Sovandi Marwan,“Tentang Quiziz “,https://Prezi.com/tentangquizizz/,2019 Diakses pada tanggal 04 februari 2021 pukul 15.00 WIB.
Sudjana,Nana.2009.Penilaian Hasil Belajar Mengajar.Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono.2019.Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.Bandung: Alfabeta.
Widoyoko,Eko P.2012.Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.58258/jime.v8i1.2905
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Nur Hidayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JIME: Jurnal Ilmiah Mandala Education (p-issn: 2442-9511;e-issn: 2656-5862) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala.